Selasa, 15 Oktober 2013

a girl with happiness

halooo!
haloo lovely blog, udah lama banget gue gak numpahin segala perasaan disini. udah lama juga gak nyentuh lo sampe finally barusan sekitar 15 menitan gue harus nginget-nginget password akun ini. but finally, bisa jugaaa. aaak sumpah kangen :*

sebagai temen super yang setia dengerin curhatan gue yang ngebosenin ini, gue mau cerita hal apapun yang gak sempet gue tulis disini selama beberapa bulan yang lalu tanpa postingan.

PERTAMA gue mau ngabarin kalo...
alhamdulillah... sebelum umur gue beranjak di angka 22 bulan lalu. gue udah dapet gelar sarjana di belakang nama gue. yaaay Nur Sabila Qisthi, SE. i got it in 26 Agust 2013. gak habis fikir senenngnya kaya apa. ga usah ditanya karena cuma satu kata "BAHAGIA" i mean im a girl with HAPPINESS. haha lebay ya. tapi lo juga akan selebay itu ketika lo dapet gelar itu dalam waktu yang indah seindah-indahnya. yaayy, gue menyelesaikan study gue dengan baik diwaktu yang tepat setelah melewati kesupersibukan organisasi gue hampir setengah tahun hehe. hem... tepatnya setelah disepelekan temen-temen gue karena gue terlalu sibuk mikirin organisasi. tapi, semua ini membayar mulut mereka yang pernah sekejam itu menjudge gue. dengan izini Allah, aku justru diberi ucapan selamat dari mereka. hehe.. semoga mereka cepat diberi kelulusan pula dan tdk dipersulit. aamiin :''

yang KEDUA, gue ulangtahun hehe. setelah gue sudah menjadi seorang sarjana muda. :p make a wish tahun lalu, secara gak sadar adalah kelulusan yang gue dapetin tahun ini. and the dream are comes true! alhamdulillahirabbilalamin. hem.. gue secara gak sadar nulisin semua keinginan gue dan tahun ini tercapai. thanks Allah. ini adalah kado paling indah yang pernah gue dapet seumur hidup gue. Selain kesehatan orangtua gue dan senyuman mereka ketika tahu anaknya sudah menjadi Sarjana yang selama ini mereka khawatirkan tidak akan tepat waktu. tapi lagi lagi, Allah mengiizinkan gue untuk membahagiakan mereka lewat sarjanaku. hehe thanks Allah :')

THEN, KETIGA. yaaaa, gue sempet galau gara-gara dosen gue selalu ngajak ribut tentang revisi yang gak kunjung selesai. uang semua abis cuma buat print gara-gara typing eror dan segala macem. hem.. gue harus run data ulang dan lain sebagainya.harus nangis padahal gue udah sarjana. tapi kayanya hidup gue mendadak di uji sama satu dosen ini. yaallah, hampir tiap hari gue lewatin cuma buat nungguin dosen super php ini. semoga allah senantiasa melimpahkan rahmat padanya. aamiin. sedih, sebel, bete karena pendaftaran wisuda gue harus terhambat karena dia. hehe. bahkan gue harus rela mengabaikan panggilan interview kerja gue. yaa emang belum rezeki mungkin. tapi.. finally setelah berjuang sebulan lebih gue.... baru daftar wisuda bulan november sehari sebelum pendaftaran di fakultas tutup. AAAAAH.. BAHAGIANYA LUAR BIASA MEN! FINALLYY... MAK! AKU WISUDAAAA \m/

FINALLY.. kegalauan gue belum cukup sudah. oke semua selesai, urusan wisuda juga kelar. terus apalagi?. fikiran gue saat setelah bahagia banget finally ikut wisuda. gue malah harus galau lagi karena takut banget gak dapet kerja karena gue suka nolak panggilan interview gara-gara kmrn sibuk sama dosen.tapi... ketika Allah bilang Kun.. Fayakun. gue udah gak bisa ngapa-ngapain lagi. setelah melewati berbagai interview yang dateng sendiri tanpa gue pinta. malemnya, .. setelah menggalau krn takut gak dapet kerja. guee... ditelp. untuk panggilan interview besok harinya. ALLAHU AKBAR :''''). tapi gue gak mau seneng dulu.. gue ikut tahap interview disebuah perusahaan cukup benafit. siang sekitar jam 2 gue interview sekitar 15 menitan dan... habis magrib diperjalanan pulang gue diterima di perusahaan itu. yaallah.. kenapa baik banget :'' RIZQI ITU MIN HAITSU LA YAHTASIB. diluar praduga kita sebagai manusia. then... ini masuk minggu kedua gue kerja. alhamdulillah suasananya baik :'''). semoga aku betah dan semoga ini adalah petunjuk dari segala doa yang aku, orangtuaku dan semua orang yang ikut mendoakan. terimakasih yaallah .. nikmatmu tidak ada yang bisa aku hitung :''''''''''''''''''')

hehe. itu aja ungkapan bahagianya dari gue, blog! semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah dan senantiasa diberikan rezeki seluas-luasnya. jangan lupa ibadahnya.. semoga aku selalu istiqomah aamiin yarabb :''' yay, i called it love. Iam a girl with happiness <3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar