Senin, 29 Juli 2013

tyou!


Halo blog, long time no see ya. Ini ramadhan blog, Happy Ramadhan ya! J
Agak sedikit lega ketika, dua dospem pembimbing gue meng acc my super script! Huaaaa rasanya bisul yang gede banget pecah hari ini. Hehe. Alhamdulillah, is dedicated to Allah. Udah ngerasain uji cobanya puyeng-puyang mikirin data yang gak kunjung bagus, ketemu dosen sampe ke rawamangun sampe nangis disuruh pake alat ukur yang beda. Oh god, finally :’’ hehe walaupun perjuangan belum selesai sampai disini.
Begini deh.. uji cobanya Allah sama HambaNya. Di banting – banting dulu lalu kemudian diberikan kemudahan sesudahnya. Nangis sesenggukan gara-gara data eror itu mah udah paling biasa. Yang paling penting cumaa.. gimana caranya nyemangatin diri yang sempet ‘down’ buat sebuah bundelan kertas bernama ‘skripsi’. Yarabb :’’’’’’’’’’’’’.
Walaupun gue akhirnya harus meninggalkan psm demi ini, bukan ninggalin sih.. tapi rehat sebentar buat mikirin ini skripsi. Bisa dibayangin lah abis vietnam gue langsung cuss buat lpj seminggu lalu intens ke pu tiap hari demi selesainya skripsi gue. Lalu mondar-mandir ketemu dosen yang sering phpin gue dan dibulan ramadhan pulaaaa. Yaallah .. tapi justru ini punya keberkahan tersendiri. Allah maha baik kok, setidaknya untuk mengurus sebuah organisasi yang cukup besar saja pernah menjadi ‘mampu’. Masa skripsi... gue bisa lemah! NO..
Thanks to Allah, always! And a big support from my king and queen, and also you, you and youu hehe. Tyouuuu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar