Jumat, 01 Februari 2013

happy celebration

well.. im going to writing the story about me and my unhealthy friends who i love haha. much love! togheterness is always never ending. i love every moment with them. every laugh we shared, happiness and teary.

here iam, waiting for nothing. at doraemon's chair. Haha. with tarla bring the celebration cake!. very excited. HURRAY today is our day. finally we will meetup with all intensivo squad. XO!

haaa. agata lama sekali, mana terik panas yang labil nemenin kita berdua. gue sama tarling. teriak dari bawah dan berharap agata dan bone segera turun. but we have nothing. hampir depresi nunggu panas-panas dikursi panas itu. -___-. well, kita memilih pergi ketimbang berjemur disitu lebih lama.
badan, sama emosi udah sama panasnya kaya matahari waktu itu. oke. gue nunggu tarling di pos satpam sebelum kita capcus ke gintung bareng mbak dawai. kita gak tahu jalan.
pos satpam, sambil bbm-in anak-anak minta pertolongan. gue duduk-duduk. dengan segenap perasaan kesel sama agata dan bone yang gak kunjung turun. FINE!. tiba-tiba ada cewe gendut se-agata lah pake helm bawa motor mio merah persis agata parkir tepat dihadapan gue. tanpa basabasi "HEH KAMSUUU, LAMA BANGET SIH. BONE MANA? HAH? IH BETE BANGET GUE NUNGGUIN ELU KAMSUUUU and blablabla..." cewek itu diem. belum buka helm. tapi sedikit aneh ngeliatin gue. "udah cepet elu elah... lo agata kan? agata kan.. iya kan hehe agataaaa". terus sicewek buka helm dan ...................... gue baru menyadari kalo itu bukan agata. BYE! da dalam keadaan begitupun gue masih aja ngeles "eh hehe gue kirain agata". cewek itu pergi. mungkin ngeliat gue marah-marah gak jelas leih mengerikan daripada nyiumin bulu ketek bang roma. rasanya gueee pengen tenggelem di air bah aja. sumpah MALU banget men :'''''''''''''''''''''(.

itu intermezzo aja, haha. well.. its time to celebration. polfon udah ga sabar sama tasik. katanya mau jemput nyokap. tanpa Redi, iro, lace, asik dan segi yang belum dateng. kita mulai acaranya. yeay of course, HAPPY BIRTHDAY song. dengan lilin nyala kita tiup bareng-bareng.

waw, colorfulcake <3

haaa selesai abis itu. make a wish, agak ngaco sih sebenernya. ada Voice Note jg dari sando di medan yang ngucapin ke kita semua yang ada disitu. HAPPY 3rd ANNIVERSARY! you rawk :D

then ... kita bengong bengong nungguin makanan yang belum dateng. ada yang sholat dulu, ada yang sibuk foto, juga ada yang sibuk galau :P
Ini sebagian makanannya :9


taulah anak psm, siapa yang gak tahan ngeliat makanan yang segitu enak diliatnya. hehe. and then SELAMAT MAKAAAAAN :9

Ini yang ngabisin semuaaaa makanaaaan

alhamdulillah. :D kita gak pernah lengkap di foto soalnya gak minta dfotoin sama abang-abangnya. ini yang fotoin viola gendut itu tau kan?
anw, setelah itu kita acara tuker kado. HAHA ini nih yang paling seru. pokonya ngakak puooool. kado yang paling menyedihkan adalah kadonya fredo yang didapetin segi "ih fredooo lu kira gue tukang cuci -____-" lo harus tau temen gue bernama psm fredo itu ngadoin downy seharga 1000 rupiah. prok prok prok. *kemudian mati*
acid dapet gunting kuku, harlian syall, asik tempat pensil, lace lem tikus, agata donggggg SABUN SIRIH -____- itu kerjaannya si lace. hahaha. iro yang dapet cd gratis KFC HAHA dari sebe itu. tarling yang dapet bangku jongkok. hehe dia dapet tambahan spesial dari agata. ompreng! jadi tarling dapet 2 kado deh. gue dapet kaca. redi apa yaaa? viola wall sticker hehe. DAAAAAAAAAN peraih kado gue bando pita nyala-nala itu adalah ketua psm kitaaaaaa GAMBIR. congratulatioooooon!!!!!!!!!!!! HAHAHA kenapa gambir yang dapet? yang cewek-cewek malah pada nafsu ingin memiliki bando pita yang nyala-nyala itu HAHAHA. SELAMAAAAT BIRAAAAH :''''''''''''''''

intensivo gengssstie

abis acara ini yang gak diikutin acid, asik, harlian sama sebe kita langsung cus pamulang ke DIVA karoke. hehe. karoke penuh haru.
kita semua langsung excited banget pas lagunya mol "semua tentang kita" (kita menyebutnya). reflek, kita semua rangkulan tangan. dan nyanyiin lagu tanpa mic bareng-bareng. unforgetable moment banget. HARU banget suasananya. ini di videoin loh hehe. ada di si lace videonya.
dilanjut lagu-lagu penghabisan yang seru banget.

ini suasana sepi abis loncat-loncat gangnam dan ngeshuffle -______-

HAHA. sumpah karena pada capek muter lagunya kebanyakan bikin kita capek dan harus loncat-loncat, akhirnya kita putusin buat nyanyiin lagu semua yang bertemakan sahabat. yaallah itu tambah hari. kita sambil pegangan tangan dan goyang kaki barengan, haru banget :'''''''''''''''''''''''''''').

"dont you worry just be happy, tempatmu disiniiiii..."
"jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing ingatlah hari ini ~"
"kita bernyanyiiiiii... untuk sahabat"
"bersenang-senanglah karena hari ini akan kita rindukan, dihari nanti huwoooo ~ "


aaa GUYS, this post dedicated to you my unhealthy friends.
HAPPY CELEBRATION INTENSIVO. i love you MUCHH MOREEEEEE! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar