Sabtu, 26 Januari 2013

hi psm again

halo blog, udah lama gak ketemu kita. hehe

january ini, diluar prediksi gue. gue fikir sehabis melepas masa kuliah karena gue nantinya akan terfokus pada penyelesaian akhir yaitu holday, kompre, skripsi dan wisuda. tapi ternyata psm nyita waktu gue lebih.
maklum sih, aktifis. haha tapi tenang gue pasti bisa jadi organisatoris. gue pasti  bisa ngewujudin mimpi gue lulus tahun ini dan kerja abis itu ... hem nikahin gue dong :p
dan mimpi paling dekat gue....... go to vietnam with psm squad!  bismillah :''

vietnam squad
sebelum di foto :)

alhamdulillah, setelah melalui proses pengaudisian sama mbak tanti sang pelatih minggu 13 januari kemaren, akhirnya terpilih deh vietnam squad. hehe satu diantaranya ada gue yang dimasukin jadi mezzo sopran yang sebelumnya alto. tapi di foto yang dikirim ke jerman ini ga semuanya ikut  sih. karena banyak yang berhalangan hadir dikarenakan sakit. :)

setelah photo session yang nguras tenaga ini karena kita semua kebanyakan pake wedges dari pagi buta. haha yang cowok engga sih :/
kita langsung prepare buat ulang tahun PSM yang udah kita rayain tgl 22 januari kemaren di cangkir lantai 3. hehe seru banget loh. dan kita pake dresscode : 80an. temu kangen sama semua anak psm dari angkatan atas sampe bawah. unforgetable moment banget pokoknya.

with boyaaa :*

intensivo <3





sebenernya gue gak tau baju yang gue pake eighties apa bukan -___-. sebenernya dan seharusnya gue pake baju nuansa merah tapi apadaya gue gada baju merah. xyxy. Enjoy the party guys! HAPPY BIRTHDAY MY PSM!

selain ulang tahun dan photo session yang gue lakuin dibulan januari ini ada FUND RAISING di kepo kuisssssss loh haha. dan kita menang bawa pulang uang 10.000.000. haha awesome! :'')

sebelum berangkat

nontonin keabsurdan lajaa -___-

setelah menang

we are the champion guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar