Selasa, 16 April 2013

naudzubillah!

"rasulullah saw, telah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang berpenampilan seperti laki-laki" - HR. Bukhari

udah jelas banget kan? bahwa rasul aja ngelaknat laki-laki yg menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki. baik tingkahnya atau nalurinya. gak ngerti kenapa rasanya makin banyak aja laki-laki yang menyerupai wanita, dan... yang terpaling parah malah mencintai sesama jenis. astagfirullah. mereka sekarang malah keliatan lebih leluasa. tanpa rasa risih mereka berani tampil dimuka umum. dinegara ini, di negara yang notabenenya mayoritas penganut islam. naudzubillah lindungilah kami dari celakanya orang-orang itu yarabb.
mereka dengan kurangnya pengetahuan mengenai hal itu, atau mereka tahu tapi dengan saja melakukannya karena menurut mereka dosa urusan belakangan. naudzubillah.

apa yang salah sebenernya yaallah? :'(
apa mereka juga gak pernah mendengar kisahnya nabi luth dan kaum shodom?
atau mereka hanya pura-pura gatahu demi terpuaskannya nafsu. mereka tidak benar-benar takut dengan Allah. naudzubillah!

ya rabb, aku meminta perlindungan dari laki-laki dan wanita yang mencelakanku. berikan aku laki-laki yang baik dari keturunan dan kehidupan yang baik-baik.  jauhkan keturunanku nanti dari segala perbuatan laknat yang tak kau sukai. aamiin. allahumma shalli ala muhammad :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar