Jumat, 13 Januari 2012

my first HENAAAAA

Helllooooooow :D
have a nice weekend and holiday ya XOXO

cuma pengen ngasih tau aja kalo semalem gue abis dihena GRATIS sama temennya ka rit yang sudah berbaik hati mau menghena tangan gue bareng ka ava dan tarling :)
ga percaya? ini buktinyaaaaaa!

nih yang ini nih yang pertama kalinya tangan gue dihena. jadi masih dalam bentuk 'pacar' gitu. setelah didiemin beberapa jam terus tangan gue dibungkus pake tisu dan plastik yang melekat gitu persis banget kaya orang abis diperban. tapi sayangnya gue ga moto itu. ada di hapenya tarling kalo sampe muka-muka juga di kameranya ka rit. huehehe :)

kalo yang ini, setelah di buka dari balutan tisu yang menyerupai perban hasilnya kaya gini deh. tapi ini masih belum nyata warna aslinya (cokelat) soalnya prosesnya bakalan keliatan setelah dua hari. :)

sekedar kasih tau aja, kalo HENA yang dibuat ini MURAH banget. apalagi kalian mahasiswa, start dari 15 ribu rupiah aja. sesuai sama tingkat kesulitannya sih .. dan bisa juga dipesen buat yang mau jadi pengantin hihi biar lebih KECEEE :) kreasinya bagus-bagus dan banyak pilihannya juga looooh :3


sayang banget nih, gue ga sempet foto sama ka ava dan tarling juga pake muka karena HP keburu lowbat fufuh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar