Selasa, 22 November 2011

what the day!

halo halooooooo hari ini di bulan ini, ini adalah blog gue yang kelima di november. sesuai banget sama animasi diatas. kalo gue hari ini lagi super bete. ini jam 12 ya, dan malem tapi gue masih harus depan leptop dan ngotak-ngatik tugas dan besok masuk pagi gara-gara tambahan BI. bisa dibayangin lah gimana rasanya setelah seharian penuh bergelut dengan kegiatan2 yang bikin pusing setengah mati itu terus pulangnya mesti harus kerja rodi ngirim email sana sini. plus banget sama modem yang suka banget bikin emosi jiwaraga lahirbatin. tega banget emang temen-temen gue ngebiarin gue kerja rodi sampe malem buat tugas kelompok. oh my gotaaaa! huhu
gue kesel banget banget plus bingung sama anak-anak kelas yang suka banget bikin gue jd susah!. kenapa sih harus nyuruh gue sedangkan kalian pasti bisa kayanya deh. selalu gue yang diandalkan :( sedikit bangga tapi ya tetep aja kesel juga.
dan temen gue yang bikin geng baru, sok sokan biar populer. ah, biarin aja deh jaman emang udah semakin edan. dan ga ketauan yang namanya setan sama teman. *eh. maaf ya reader abisnya gue bete banget deh sumfaaaah. temen sekarang banyak yang licik dan sok ngerasa dibutuhin. pengen banget apa ya gue ngemis-ngemis minta bantuan.huhu sori ya kalo kasar mendingan ga usah baca.
teman hanya ada saat kita senang doang ya kaya mereka itu. giliran kita kenapa-napa ya wassalamualaikum.
cuma temen organisasi deh yang bikin hati senang dan hidup tentram. makanya kenapa selama ini gue selalu ngerasa lebih nyaman sama mereka dibanding lo lo itu. bye! klik!

haaaaa makasi ya temen-temen fix bikin gue bete super duperrr hari ini :)(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar