Kamis, 03 November 2011

november wish :)

salam super november :)
gue emang terkesan sok gaul banget ngeview foto yg super cool ini haha.
ya, hem cuma mau ngasih tau aja kalo sekarang gue seneng dan bahagia seperti senyum gue di foto itu. dan sekedar promosi juga kalo gue ternyata udah single. ahahaha :DDDDD
Ngomongin soal november wish, yang pasti gue ga mau ada november kaya tahun lalu aja. yang semuanya super bikin gue jadi kaya orang gilaaaaa.
seperti kebanyakan orang lainnya, november yang ternyata udah kelewat 4 hari ini gue berharap yang baik-baik. ya pasti lah yah cuma orang bego gue rasa yang mengharapkan keburukan menimpanya.
pokonya gue pengen banget november ini lebih ceriaaaa, lebih gaul, lebih baik, lebih bahagia dari tahun ataupun bulan sebelum2nya.
 gue pengen, uts dan uas gue berjalan lancar dan ipk gue naek serta ip gue nambah bagus. amin :)
apalagi ya, banyaklah..walaupun sebenernya gue malu banget sama allah, kalo mintanya kebanyakan padahal selama gue hidup 20 tahun lebih 51 hari ini belum terlalu baik jadi hambaNya. 
ya salah satunya, gue pengen perbaikin ibadah gue selama ini yang masih beletat bletot. semoga selalu diberi kesehatan, kenikmatan untuk hidup yang lebih baik. 
novembeeeeeeeer, i will make you are a beautiful month yeaaaaaawh :) xoxo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar