Sabtu, 05 November 2011

my blog

dimalam minggu yang kesekian kalinya gue sendiri ini, ahirnya gue menelurkan blog kedua untuk dibulan nopember yang penuh ceria. untungnya malem ini takbiran buat besok idul adha, jadi gue ga ngerasa kesepian lah ya. cukup dengan sahutan takbir dimana-mana bikin gue ngerasa nyaman duduk depan rumah sambil buka laptop, mantauin fb dan twitter dan buka-buka blog orang termasuk punya gue sendiri. dan terbentuklah tulisan ini.
jujur sejujurjujurnya orang yang jujur, selama ini. selama gue punya blog dan sering ngeshare disini. gue masih belum ngerti banget gimana cara ngotak-ngatiknya. yang lebih parahnya gue juga ga bisa buka ini di warnet atau selain dilaptop gue dan dimanapun. karena gue lupa banget password blog gue apa. -______-. menyedihkan banget bukan??. ya emang sedih banget rasanya. yang gue tau ngeblog itu ya ngeposting tulisan kaya begini aja. fufufu -_- terkesan telat gaul dan ironis banget.
barusan gue liat blog dua orang temen gue yang desainnya ga kuno banget kaya gue. tulisannya berwarna warni lah, backgroundnya bisa bergerak-gerak lah, font tulisannya lucu-lucu lah. aaaaah, jelas banget bedanya sama punya gue. blog gue bisa dibilang blog paling ga kukuw sepanjang masa. -___- sebenernya sih gue pengen banget ngotak-ngatik blog ini tapi gue takut malah makin parah. bukannya bagus malah makin ancurrr. entah kenapa gue envy banget kalo liat blog-blog temen gue yang backgroundnya aja udah ga kuno kaya gue. huhu plissssss tell me. :(. rata-rata blog yang gue udah liat dari temen-temen gue ga seancur punya gue yang ga kuku bangeeet ini.
well, jadi kalo blog gue setaun kemudian udah berubah itu pasti karena gue bekerja keras demi desain itu.haha. ya tapi gue ga peduli, gue udah bisa ngeshare ini aja udah alhamdulillah banget. HAHA. yaudah deh karena udah malem, besok mesti solat ied dan badan gue kaki gue udah digerayangin nyamuk. blog kali ini gue udahin dulu ya. klik. sleep bye! :D mumumu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar