Selasa, 04 Agustus 2015

yaallah

Setelah sekian lama ga ngepos. Then, baru bisa posting lagi krn trnyata fikiran sudah ga mampu lagi dipendam dlm otak. Haha
Tentunya harus ada waktu yg pas buat sekedar numpahin isi hati.
Alhamdulillahirabbil alamin, Tuhan begitu hebatnya masih menyempatkan saya untuk meluangkan waktu disini.
Ramadhan usai, aku fikir ini ramadhan terburuk yg pernah ada. Esensi u/ mendekat pd Allah seringkali sengaja aku siasiakan. Aku lagi-lagi hanya hamba yg penuh dosa.
Ramadhan kemarin, tidak membuat aku lebih taat. Berat sekali rasanya menghatamkan alquran. Beraaat...
Pdhl aku selalu menyempatkan diri untuk bisa baca berita online. Aku sibuk dgn duniaku sendiri yaallah.
Itukah sebabnya mungkin Allah belum mengabulkan doa doa ku. Iyaa mungkin...

Ingin sekali rasanya ada yg membimbing aku u/ tertatih tatih menikmati ayat demi ayat. Yaallah aku ingin...
Ingin sekali ada yg menuntunku menuju ketaatan pdMu yaraabb..
Ingin sekali ada yg mengingatkanku akan keistiqomaahan pdMu yaallah..

Ah sudahlah...
Aku hanyalah hamba yg jauuuuh dari taat. 
Yarabb.. izinkan sekali lagi. Untuk membuat aku lebih bermanfaat bagiMu, lebih taat pdMu, lebih cinta pdMu yaallah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar