Selasa, 11 Juni 2013

alhamdulillah!


Nothing special today, but Allah thanks for the thousands love that i have. I’m full of blessed and also.. loovee! Alhamdulillah :’)
Aaaah! Rasanya semua hal yang gue takutin itu Cuma fatamorgana yang gak ngefek sama sekali buat kehidupan gue. Yaallah terimakasih karena telah menyiapkan hati yang besar untuk jiwa yang selemah ini. Hehe. Alhamdulillah!
Allah yang maha baik dan maha membolak balikan hati manusia, yaallah. Gue gak pernah nyangka kalo gue lebih kuat dari apa yang gue bayangin. Bahkan melupakan hal yang paling menyakitkan dalam hidup gue seindah gue ngebalikin telapak tangan. Iya Allah itu selalu punya cara.
Makanya gue selalu percaya bahwa yang bersyukurlah yang akan ditambah nikmatNya. :’’)! Gak ngerti kenapa semakin berat cobaan hidup yang gue punya malah ngebuat gue lebih berpower lagi haha. but its so true! I love..
And then yang harus gue syukurin lagi adalah. Yaallah.. today is H-7! I love waiting the day .. i love this squad and more! I pray for the squad for the best result. Untuk tim yang solid, untuk hati dan fikiran yang selalu positif.. bismillah, PSM UIN JAKARTA GOES TO VIETNAM! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar