Kamis, 02 Mei 2013

Super Random

halo blog, nice to meet you again!
yaaaps, ketika semua perasan rasanya ga sanggup diutarain dan dibagi-bagi. buat gue temen paling baik dan gak banyak ngeluh cuma lo, blog :*
sejuta fikiran akhirnya masuk ke otak gue, well mulai dari kisah gue yang kandas dan terlalu datar itu, handphone gue yang rusak, dan speechless ngedenger berita dari rektorat yang gabisa bantuin tiket. hah! kenapa semuanya ditakdirin barengan hadir sih. :(
iya, rasanya Allah lagi bener-bener nguji gue kayanya. ditambah data gue yang gak lengkap dan harus ke BI. Fokus gue akhirnya mulai kebagi. super random :'''''D
sekarang energi paling tepat cuma dateng dari diri gue sendiri, kemarin gue muntah mungkin udah eneg kali ya haha.
tapi ini bukan masalah besar, Allah menguji hambaNya yang Dia tahu benar bahwa gue pasti bisa jalanin ini semua. lagian dunia belum mau kiamat kok. hanya saja waktunya makin deket kata orang.
Mungkin gue yang kurang baik, mungkin gue yang shalatnya masih setengah hati, gak khusyuk atau doanya yang lebih sedikit dibanding orang-orang. makanya Allah ngasih ujian bener-bener barengan biar gue bisa lebih baik, lebih khusyuk dan lebih banyak doanya. mungkin :''') inshaallah.
yang harus gue lakuin sekarang cuma harus ikhlas jalanin semuanya. perbaiki diri, perbaiki kerjaan, lebih teliti, fokus, hati-hati dan banyak doa :')

yaaaps! i feel better now, so much better :'D
i'll see that one day everything is going to be just fine. dont give up! im a strong girl who keeps myline in stuff and always manage to say those words "IAM FINE".
Yaallah give me eyes that see the best in people,  a heart that forgives the worst, a mind that forgets the bad and a soul that never lose faith. AAMIIN :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar