Senin, 31 Desember 2012

new year!

halo blog, long time no see you :p!
 
ini mungkin taun baru paling gak ter-planning kan sepanjang hidup gue. tapi emang biasanya juga gue gak pernah pake planning sih. hehe. gue aja lupa kalo hari ini udah tanggal 31, kalo aja temen gue ga nanya "eh  besok lo taun baru kemana?" "demi apaaaaa besok malem taun baru?". *hening*. gue mungkin msh gak sadar kalo malem ini malem taun baru. gue emang bukan tipikal orang yang suka hura-hura di taun baru soalnya. jadi ga pernah planning taun baru mau kemana.
gue malah pernah ketiduran di malam pergantian taun dan... bangun-bangun udah pagi. sangat un-happy new year. lalu sekelebat sms masuk bikin henpon gue penuh. saat itu henpon gue bukan smart phone tentu saja. "hallo bella, happy new year yah" sangat sia-sia. haha. gue bales pagi dan mereka masih pada tidur kecapean karena semalem ngerayain taun baru. dan sms gue sepi.
well, planning gue buat nonton bareng temen-temen geng bts hancur lebur. sekejap dan sangat menyedihkan. gue udah berhasil mengelabui mereka buat nonton film indonesia yang gak pernah mereka suka, habibie ainun eh malah gue yang gak jadi.</3
gue sedih banget but life must go on. :''! semenjak kuliah, acara taun baru gue ga pernah mulus emang. dulu padahal waktu sma gue suka ngerayain bareng sama temen se-geng . itu pun standar banget bakar ayam, nginep dirumah temen sambil nonton film hantu. nonton kembang api yang kita beli sendiri patungan. -____-. terus sama-sama make a wish nulis di kertas, taun berikutnya kita silang yang udah kita cita-citain. best partner saat itu adalah wilda. haha entah itu orang kemana sekarang gak jemput gue ditaun baru -____-.
dan malam ini....... sambil nulis ini, gue berkumpul bersama keluarga gue lengkap :')! walaupun ga sesuai sama harapan gue buat nonton film itu, tapi alhamdulillah yaa terbayar sama family gathering ini <3

gue gak pengen nge-review atau flash back yang kemarin, tapi alhamdulillah pokonya. apa yang udah gue dapetin di tahun 2012 if its good its wonderful but if its bad its experiences. 2012, im falling but im learning, i hate but i love more.
dan 2013 ini, gue udah ngelist harapan-harapan aja yang pengen gue capai. xo!

HALLO 2013, welcome the happiness and blessings! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar