Senin, 29 Oktober 2012

Maaaa

salimnasalam alaikum. :)

baru aja berapa jam gak ketemu mama. hehe gue udah kangen banget ini! biasa derita anak kosan kayanya. hee baru terasa setelah jauh. ah yaallah lebih gak kuat buat blog ini, nyeritain mama yang gak ada habisnya. mama terlalu indah buat gue ceritain. ditulis dalam buku setebal apapun tidak akan mampu mendeskripsikan indahnya dia di mata gue.
gue belum sempet minta maaf karena kemarin kata mama gue agak kesel waktu dimintain bantuan. padahal yaallah gue sama sekali gak maksut gitu. ah yaallah sambil nulis inipun gue berlinangan air mata :'(
tapi mama tetep ngasih gue yang terbaik, nyiapin makan tadi pagi, nyiapin syrup, bungkusin beras yang gue mau bawa, baju gue, makanan yang mau gue bawa kekosan. allah ... jagain dia plis :''
gue langsung cuci piring yang numpuk, walaupun mama bilang "bella udah gak usah mama aja, entar ditinggalin arip" yaallah, kenapa sih gue harus tega sama mama. ngebiarin mama sendirian kerja dirumah selama ini. selama hampir 21 tahun.
mama bilang "mama gak pernah tinggalin tahajud cuma buat doain anak-anak mama". mama gue seumur segini tapi masih segitu gagahnya. masih cantik, mempesona. Allah menjaganya. semoga
tadi pagi gue cium tangannya, dua pipinya. ah, yaallah semoga aku bisa berbakti padanya yang aku cinta.
tidak menyakiti hatinya, dan selalu berlaku baik padanya.
dia solehah dan wanita yang dirindukan syurga. madrasah terbaik bagi anak-anaknya. ayah tuh pasti seneng banget deh punya istri solehah kaya beliau.
dari dulu, sebagai anak pertama. rasanya gue yang paling tau, yang suka nganterin mama kesana kemari. dari jalan kaki sampe naek motor bareng. kalo gue dirumah, mama langsung minta temenin kesini kesitu. dan gue.... sangat tidak berbakti bila gue nolak. dulu mama rela rela aja tuh nganter gue ke rumah sakit. cek up ke THT karena kuping gue sakit, beliin kacamata yang harganya mahalnya dulu selangit. mama yg anter gue ke optik joy pertama kali sebelumnya ke dokter mata. mama obat paling mujarab kalo gue lagi sakit. ibu rumah tangga yang baik banget. kalopun marah, kayanya mama gak pernah meledak-ledak. mama tetap pada porsinya sebagai ibu 'mengingatkan'. 
makanya setiap dirumah, gue gak pengen ninggalin satu hari aja buat gak bareng mama. anak-anaknya mama sekarang lagi pada sekolah. sepi dirumah untung sekarang ada tukang yang renov rumah jadi mama gak terlalu kesepian. kalo semuanya balik ke tempatnya masing-masing, mama suka sms gue. hehe kadang cerita yang gak penting. nanyain kabar udah solat belum. kapan pulang hiks. maklum lah butuh temen curhat :''. ah tuh kan gue nangis lagi :''(
maaaaa, doain bella jadi anak yang soleh ya :'') biar bisa selalu doain mama kapanpun. semoga Allah melindungi mama, melancarkan segala urusan dan rezekinya. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar